Minggu, 21 Agustus 2011

Arsenal Ingin Pinjam Kaka


Rumor mengejutkan muncul dari Klub elite asal London, Arsenal. The Gunners kabarnya ingin memboyong Playmaker Real Madrid, Ricardo Izecson dos Santos Leitte atau biasa disapa dengan Kaka.
Seperti dilansir dari Mirror Football, rencana Arsenal bukan tanpa alasan. Masuknya Kaka diharapkan bisa mendongkrak permainan Arsenal pasca ditinggalkan Kaptennya, Cesc Fabregas ke Barcelona.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger saat ini sudah menyiapkan tawaran "berani" dengan mengajukan proposal peminjaman untuk Pemain Terbaik Dunia 2007 tersebut. Rencana ini dilakukan setelah profesor asal Prancis ini mendapatkan masukan dari jajaran pelatih Arsenal. Masukannya adalah agar Wenger segera mencari pemain bintang dalam bursa transfer musim panas ini.
Selain dari jajaran pelatih, Wenger juga mendapatkan masukan dari rekan dekatnya. Wenger bertemu dengan rekannya itu di komplek latihan klub pekan lalu. Setelah mendapatkan masukan, Wenger langsung terpikir untuk mendatangkan mantan pemain AC Milan itu.
Kepindahan Fabregas ke Barcelona dinilai banyak berperan dan berpengaruh atas menurunnya permainan Arsenal saat menjalani pekan pertama kompetisi Liga Inggris. Arsenal memetik hasil buruk dari dua laga perdana Liga Inggris. Setelah hanya bermain imbang 0-0 melawan Newcastle United, di pekan kedua Arsenal justru tumbang 0-2 saat menjamu Liverpool di Stadion Emirates.

Kaka sendiri musim panas ini berpeluang untuk dilepas oleh Klubnya, Real Madrid. Sejak dibeli Madrid pada tahun 2009, Kaka lebih banyak absen dan duduk di bangku cadangan karena serangkaian cedera yang menerpa. Pemain berusia 29 tahun ini kerap kalah bersaing dengan gelandang muda El Real seperti Mesut Ozil. Dari VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar