Selasa, 23 Oktober 2012

Ada Tante Jemur pakaian lagi polos gak pakai pakaian


Ane paling suka ngeliat si tante tetangga sebelah teman ane lagi nge-jemur pakaian siang-siang bolong......., karena kalo si tante lagi jemur pakaian.........., kayaknya gemana gituh......!!! (mupeng)

Dari cara si tante meres sampe ngejemur tuh pakaian, kayaknya elegan  banget dan terlihat sekali kalo si tante nih 'POLOS' banget........hehehe.

Bukan apa-apa mas bray........., ane paling suka tuh ama tante-tante yang polos banget..........jiaahahahaha. (sange)

Makanya kalo ada waktu luang pasti ane berkunjung ke tempat temen ane, sekalian bawa oleh-oleh untuk nyogok si temen (tapi pake nota...itung2an belakangan), biar  di ijinin ngintip si tante lagi nge-jemur pakaian.......... hehehe.

Ealaaaahhhhh, apa spesialnya sih ngintipin si tante lagi ngejemur pakaian?? enggak ada enaknya...... siang-siang bolong lagi!!! adeeechhh sakit jiwa.

Biarin sakit jiwa, yang penting ane suka kepolosannya itu lho......!!! Sumpah mas bray...!!! ane enggak bohong....!!!

Let's cekitbrooott.......... kalo mas bray pada penasaran, tapi jangan mupeng....!!!







Jiaahahaha......, ternyata mas bray yang terhormat ikutan ngintip....... juga!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar