Selasa, 06 September 2011

Cara Agar Cepat Dapat Sitelink

Mungkin bagi para master mendapatkan site link sudah hal yang sangat biasa, namun bagi para newbie (seperti saya ini) atau yang baru terjun didunia blogging merupakan hal yang luar biasa. untuk sobat blogger yang belum tahu apa itu site link bisa sobat lihat screenshoot nya dibawah ini :

Silahkan klik gambar agar lebih jelas 
Lalu bagaimana mendapatkan site link?
Bagi setiap orang yang pernah mendapatkan site link pasti mempunyai cara-cara yang berbeda-beda, dan dibawah ini lah cara-cara yang mungkin digunakan oleh para master untuk mendapatkan site link.

1. Berkomentarlah diblog orang lain
Berkomentarlah diblog orang lain dengan menggunakan nama blog sobat dan usahakan jangan sampai nyepam. usahakan setiap hari berkomentar di 10 blog yang berbeda-beda dan sobat harus ingat, saat sobat berkomentar diblog orang lain gunakanlah pilihian name/url yo,

2. Postingan yang original
Usahakan konten atau postingan blog sobat original atau hasil karya buatan sendiri dan bukan hasil karya copas dari blog orang lain.

3. Aktif di grup atau forum
Coba sobat bayangkan berapa pengunjung yang akan sobat dapatkan saat sobat berinteraksi dengan pengguna grup atau forum yang lain.

4. Meminta kepada tuhan
Janganlah sobat meremehkan poin yang satu ini. dengan meminta kepada tuhan siapa tahu yang sobat impi-impikan bisa dikabulkan, hhe :)

Sebenarnya masih banyak cara mendatkan site link, namun saya hanya tahu cara yang diatas saja. jadi bagi yang mempunyai cara lain untuk mendapatkan site link silahkan aja sobat koment dibawah ini. terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar