Senin, 10 Oktober 2011

Capello Peringatkan Ferdinand


Daylife
Bek Manchester United, Rio Ferdinand.
MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer tim nasional Inggris, Fabio Capello, mengeluarkan peringatan kepada bek Manchester United, Rio Ferdinand. Capello menekankan, Ferdinand harus tampil secara reguler di klubnya jika ingin mempertahankan posisinya di timnas.

Saat ini, posisi Ferdinand di timnas memang tengah tergerus. Dalam beberapa laga terakhir "The Three Lions", Capello lebih percaya kepada Gary Cahill dan Phil Jagielka untuk menemani John Terry di lini belakang.
Ancaman tak hanya datang dari Cahill dan Jagielka. Dua rekan satu timnya, Phil Jones dan Chris Smalling, juga bisa menggeser posisi Ferdinand.
"Rio harus banyak bermain. Dia kurang mendapat kesempatan bermain di klub. Pekan lalu (saat Manchester United menghadapi Norwich), dia duduk di bangku cadangan," ungkap Capello.
"Ini merupakan pekerjaan saya. Maaf, tetapi saya harus memeriksa semua pemain sebelum memilih mereka. Jika mereka berada dalam peforma terbaik, maka saya akan memilih mereka. Saya memilih pemain berdasarkan performa, bukan berdasarkan nama," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar